Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Diperankan 6 Anak Muda Ini, Film Mencuri Raden Saleh Jadi Lebih Seru dan Fun

Rabu, 29 Jun 2022 - 21:46 WIB
mencuri raden saleh
Trailer Perdana Mencuri Raden Saleh (foto Haris-Inilah.com)

Film berjudul Mencuri Raden Saleh garapan Visinema Pictures akhirnya menayangkan trailer sekaligus penampakan poster perdana menjelang rilisnya pada 25 Agustus 2022.

Enam aktor muda kenamaan beradu akting dalam film yang disutradarai Arya Dwimas Sasongko. Sebut saja Angga Yunanda (Ucup), Iqbaal Ramadhan (Piko), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), serta Ari Irham (Tuktuk).

Mencuri Raden Saleh, dalam trailernya menceritakan sebuah aksi perampokan sebuah mahakarya dari pionir seni tanah air yang tak lain adalah milik pelukis legendaris bernama Raden Saleh.

Terlihat jelas pada official trailer 1-nya, figur di balik panggung yakni Angga Dwimas Sasongko tidak hanya berfokus pada action, ia juga memasukkan unsur drama di filmnya.

Baca juga
Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 14 Hari

Komplotan para pencuri Raden Saleh yang berisikan anak-anak muda tersebut, diceritakan hanya merupakan kumpulan anak muda biasa yang dapat ditemukan di mana saja.

“Kami mengerjakan ini lumayan panjang bagaimana menceritakan hal seperti ini dengan fun dan seru hingga mudah untuk diikuti. Ini merupakan proyek besar yang menguras energi,” kata Angga saat peluncuran trailer perdana Mencuri Raden Saleh di XXI Metropole, Daerah Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Kendati demikian, trailer Mencuri Raden Saleh juga memuat beberapa momen tak kalah menarik dari para pemeran.

Iqbaal yang diperankan sebagai Piko terlihat melompati beberapa gedung untuk memberi kesan action mendalam dalam film garapan Visinema Pictures.

Baca juga
'KKN di Desa Penari' Jadi Film Terlaris, Kok Hobi Nonton Horor?

Sementara itu, Aghniny Haque yang didapuk sebagai Sarah membuat para penonton trailer 1 agaknya berdecak kagum ketika ia tampak piawai beradegan bela diri sembari menggunakan gaun merah dan sepatu hak tinggi.

“Mereka berenam ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama saja kayak anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian,” pungkas Angga.

Film ini akan tayang pada 25 Agustus 2022. Berikut link untuk menonton trailer perdana Mencuri Raden Saleh: https://youtu.be/8kJsncH6t-s

Baca juga
Festival Sinema Australia Indonesia ke-7 Tahun Ini Digelar Secara Virtual

 

Tinggalkan Komentar