Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Diperiksa Besok, Selebgram Chika Bakal Tersangka?

Rabu, 20 Apr 2022 - 19:12 WIB
Diperiksa Besok, Selebgram Chika Bakal Tersangka?
Selebgram Chandrika Chika

Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan terhadap selebgram Chandrika Chika, Kamis (212/4/2022) besok terkait kasus pengeroyokan Bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino.

Disebut-sebut sebagai sosok wanita yang jadi pemicu aksi pengeroyokan, mungkinkah Chika akan menjadi tersangka selanjutnya dalam kasus ini?

“Iya kita lihat nanti kondisinya kita akan lihat juga rangkaiannya (pemeriksaan) nanti bagaimana. Apakah dia bagian dari permasalahan itu, maka itu akan kita tindak lanjuti,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Ridwan menekankan hasil pemeriksaan Chika besok bisa menentukan status hukum sang selebgram dalam perkara ini. Termasuk, siapa lagi yang terliba dalam tindak pidana pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca juga
Penembakan Ajudan, Kapolri Didesak Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari Kadiv Propam

“Chika nantinya akan menyampaikan siapa-siapa yang terlibat setelah dia. Mungkin ada beberapa orang yang mungkin kalian kenal,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan lantaran terbukti melakukan tindak pengeroyokan terhadap korban MNA.

Pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Kejadian itu terjadi pada 2 Maret pukul 02.30 WIB dini hari.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan persangkaan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tinggalkan Komentar