Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Diperiksa Polisi Terkait Kasus Bos PS Store, Chandrika Chika Tutup Mulut

Kamis, 21 Apr 2022 - 14:41 WIB
Img 4453 - inilah.com
Chandrika Chika hendak menjalani pemeriksaan di Mapolres Jaksel, Kamis (21/4/2022). Foto; Inilah.com/Harris Muda

Seleb TikTok, Chandrika Chika memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis siang (21/4/2022). Ia menjalani pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang menjerat Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Pantauan Inilah.com, Chika tiba di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, sekitar pukul 13.20 WIB. Ia turun dari mobil Alphard warna hitam dan tampak beberapa orang mendampinginya.

Namun, Chika memilih tutup mulut alias enggan menanggapi pertanyaan awak media yang telah menunggu kedatangannya di Mapolres Jaksel.

Wanita cantik itu langsung menuju ruangan pemeriksaan Mapolres Jaksel bersama tiga orang pendampingnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, hasil pemeriksaan Chika hari ini bisa menentukan status hukum sang selebgram dalam kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca juga
Polisi Periksa Teman Perempuan Chika Selasa Pekan Depan Terkait Kasus Putra Siregar

“Chika nantinya akan menyampaikan siapa-siapa yang terlibat setelah dia. Mungkin ada beberapa orang yang mungkin kalian kenal,” kata Ridwan.

Polisi juga tak menutup kemungkinan Chika akan menyandang status tersangka apabila terlibat langsung dalam keributan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru yang menyeret nama Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai pelaku pengeroyokan.

“Iya kami lihat nanti kondisinya, kami akan lihat juga rangkaiannya (pemeriksaan) nanti bagaimana. Apakah dia bagian dari permasalahan itu, itu akan kami tindak lanjuti,” kata Ridwan. [yud]

 

Tinggalkan Komentar