Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Diperiksa Polres Jaksel, Baim-Paula Diberondong 44 Pertanyaan

Jumat, 07 Okt 2022 - 18:21 WIB
Penyidik Rizky Billar
Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven diberondong puluhan pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Baim dan Paula diperiksa penyidika atas prank KDRT yang dilakukan keduanya di Polsek Kebayoran beberapa waktu lalu hingga tuai kecaman.

“Ya untuk semantara ini pertanyaan-pertanyaan dari saudari kita P (Paula Verhoeven) ada 19 pertanyaan lebih kurang. Kemudian untuk saudara BW (Baim Wong) ada 25 pertanyaan lebih kurang,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Nurma menyebut, materi pernyataan seputar keterlibatan Baim-Paula saat membuat konten prank KDRT yang berujung pada laporan oleh dua kelompok masyarakat.

Baca juga
Baim Wong Lepas Klaim Citayam Fashion Week!

“Materi yang ditanyakan itu kapan? Dimana? kejadian kemarin kenapa bisa terjadi?. Pertanyaan yang sekiranya kita bisa gali dan perdalam kenapa bisa terjadi,” terang Nurma.

Sebelum memeriksan Baim-Paula, Polres Metro Jakarta Selatan juga sudah memintai keterangan anggota polsek yang jadi sasaran prank keduanya.”Sudah, saksi pertama juga sudah. Anggota polisi yang kemarin ada di lokasi kejadian,” tukasnya.

Sebelumnya, Baim saat menghadiri pemeriksaan mengaku akan mengikuti materi pemeriksaan penyidik.”Enggak ada persiapan apa-apa, jalani aja,” kata Baim saat tiba di Mapolsek.

Keduanya pun lantas bergegas masuk menuju ruang pemeriksan Polres Metro Jaksel dan menjamin akan menyampaikan keterangan setelah memberikan kesaksian di hadapan pihak berwajib.

Tinggalkan Komentar