Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Direksi Mangkir, RUPSLB RSIA Family Resmi Dibatalkan

Kamis, 09 Jun 2022 - 14:09 WIB
Direksi Mangkir, RUPSLB RSIA Family Resmi Dibatalkan - inilah.com
Foto: Inilah.com/Safarian Shah

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Pluit Mas Bahagia Sejahtera (PMBS) yang ricuh akhirnya resmi dibatalkan. Tak hanya karena ricuh, RUPSLB juga dibatalkan karena ketidakhadiran jajaran Direksi RSIA Family di Swissotel Jakarta, PIK Avenue, Jakarta Utara, Kamis (9/6/2022).

Padahal, para pemegang saham semula ingin berbicara dengan jajaran direksi sebelum RUPSLB dimulai. Namun, jajaran direksi tak kunjung hadir.

Ketidakhadiran jajaran direksi itu dalam RUPSLB membuat para pemegang saham kecewa dan merasa dibohongi.

“RUPS harus dilakukan secara terbuka karena undangan (RUPSLB) telah diumumkan di media secara umum tanpa ada catatan kalau RUPS itu tertutup untuk umum. Karena agendanya pengesahan, tidak ada data-data perusahaan yang sifatnya rahasia,” kata Juru Bicara 16 Pemegang Saham RSIA Family, Susiana Tendean, Kamis (9/6/2022).

Baca juga
Strategi Branding, RUPSLB Jasa Armada Indonesia Setujui Ubah Logo

Lebih lanjut, pihak panitia RUPSLB menjanjikan akan menerbitkan berita acara untuk membatalkan agenda sesi I RUPSLB.

RUPSLB PT Pluit Mas Bahagia Sejahtera, pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Family  sejatinya digelar Kamis (9/6/2022) siang. Namun, agenda ini masih dipersoalkan mayoritas pemegang saham sehingga ada klausul kegiatan itu untuk dilaksanakan secara tertutup.

Tinggalkan Komentar