Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Disebut Kena Mental, Rizky Billar Kini Butuh Sosok Ustaz

Kamis, 06 Okt 2022 - 22:04 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ajat M Fajar
Disebut Kena Mental, Rizky Billar Kini Butuh Sosok Ustaz
Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: tangkapan layar Instagram Lesty Kejora).

Artis Rizky Billar mengaku mengalami gangguan mental dan membutuhkan pertolongan dari Ustaz setelah mendapati laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari istrinya Lesti Kejora.

Kondisi terbaru Rizky Billar ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Ade Erfil saat mewakili kliennya dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (6/10/2022).

“Beliau sedang menunggu ustaz juga beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari,” kata Ade Erfil.

Faktor utama pemicu terguncangnya kejiwaan Rizky, kata Ade adalah pemberitaan yang menyudukan dia soal dugaan kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Bahkan Ade menyebut Rizky tidak siap menghadapi tekanan saat ini.

Baca juga
Dugaan KDRT Rizky Billar Jadi Sentimen Negatif bagi Aset Kripto Leslarverse

“Oh kerohanian orang kan kena psikis kan terganggu jiwanya, jadi dia minta ketenangan aja. Supaya mentalnya stabil,” sebutnya.

Informasi terhimpun, Rizky Billar dijadwalkan ulang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan Polres Metro Jaksel pada Kamis (13/10/2022) pekan depan.

Rizky sudah mendapat teguran dari pihak kepolisian untuk segera memenuhi panggilan. Jika kembali mangkir, bukan tidak mungkin ayah satu anak itu harus dijemput paksa oleh pihak berwajib.

“Tadi sudah diberikan surat kepada Kapolres melalui Kanit, ya mereka minta jangan diulur-ulur lagi, karena tanggal 13 itu sudah pasti, kalau bisa sebelum tanggal 13. Seperti itu schedulenya,” ujar Erfil.

Tinggalkan Komentar