Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Disinggung Soal Pilpres 2024, Airlangga: Kita Tunggu Waktunya

Airlangga Gus Ali
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali)

Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat, Sidoarjo, Jawa Timur, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengisyaratkan adanya perbincangan mengenai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Termasuk ketika dirinya disinggung soal kesiapannya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya, Airlangga digadang-gadang bakal maju sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

“Tentang Pilpres, kita tunggu waktunya, Insya Allah,” katanya, Minggu (20/2/2024).

Saat berada di Ponpes Progresif Bumi Shalawat, Menko Perekonomian mengaku banyak berdialog dengan pimpinan pesantren, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali). Mulai dari perkembangan teknologi hingga perbincangan tentang Pilpres 2024.

Gus Ali

“Alhamdulillah Gus Ali bersedia mendoakan saya, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Baca juga
PDIP Nilai Jokowi tak Serius Dukung Ganjar Capres 2024

Tak hanya itu, Gus Ali juga memberikan pesan bagaimana memperkuat daerah pemilihan (dapil) serta target-target yang dapat dicapai oleh Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Silaturahmi ke ponpes Bumi Sholawat ini, Airlangga didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga, Anggota DPR RI, DPRD Jatim dan sejumlah pejabat lainnya.

Tinggalkan Komentar