Rabu, 06 Juli 2022
07 Dzul Hijjah 1443

Ditabrak Bandar Narkoba, Anggota Polres Jakpus Patah Tulang

Minggu, 21 Nov 2021 - 22:19 WIB
Penulis : Anton Hartono
Laka Polisi - inilah.com
foto istimewa

Anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM mengalami patah tulang di bagian kaki setelah ditabrak oleh bandar narkoba di wilayah Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (21/11/2021).

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan ketika itu anggotanya tengah melakukan pengejaran bandar narkoba di wilayah Cirebon. Peristiwa terjadi di rest area 208.

Saat hendak ditangkap, pelaku memacu kendaraannya dan menabrak Iptu JM yang berada di depannya hingga tersungkur dan terlindas mobil pelaku. Akibatnya koran mengalami luka parah dan pelaku melarikan diri.

Iptu JM pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “(Sekarang) Kondisi sudah stabil dan dirawat di RS Carolus, Salemba,” kata Setyo.

Baca juga
Bareskrim Gagalkan Penyelundupan 66 Karung Berisi Sabu Seberat 1,1 Ton di Pangandaran

Dari pengejaran tersebut, polisi hanya mengamankan barang bukti sabu seberat 35 kilogram dan pengejaran terhadap tersangka pun masih terus dilakukan.

“Masih kami kejar, sekitar dua orang yang sedang kami kejar,” tandasnya.

Diketahui, pengejaran bandar narkoba ini berawal dari pengungkapan kasus begal yang menimpa karyawati Basarnas hingga meninggal dunia pada 22 Oktober 2021 lalu.

Bandar sabu yang tengah dikejar itu diduga sering memasok kepada pelaku kejahatan kekerasan di wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan Komentar