Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Dituding Dukung LGBT, Seruan Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Trending di Twitter

Dituding Dukung Kaum LGBT- inilah.com
Warganet ramai boikit Podcast Deddy Corbuzier (Foto Twitter)

Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door menjadi perbincangan warga Twitter hari ini, Senin (9/5/2022). Ajakan untuk berhenti mengikuti kanal YouTube Deddy Corbuzier ramai digaungkan. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier bahkan menjadi trending di Twitter Indonesia.

Penyebab ramainya ajakan itu terkait dengan podcast Deddy Corbuzier dituding mendukung LGBT dengan mengundang pasangan sejenis Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang tayang pada Sabtu (7/5/2022). Podcast Deddy Corbuzier tentang tutorial menjadi gay di Indonesia tersebut menuai kritik pedas.

Pantauan inilah.com, saat artikel ini ditulis kicauan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier masuk 3 besar tren yang banyak diperbincangkan dengan sebanyak 10 ribuan lebih kicauan.

Baca juga
Penutupan PON XX Papua: Simbol dari Kemajuan Olahraga Nasional
Whatsapp Image 2022 05 09 At 20.12.50 - inilah.com
Trending Twitter

Bahkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis mengkritik promosi pasangan homo di podcast yang dibawakan Deddy Corbuzier. Dia mempertanyakan mengapa pemilik podcast malah mengundang pasangan homo untuk tampil di channel Youtube yang bisa diakses jutaan orang. Pasangan yang diberi panggung itu warga negara Indonesia dan warga Jerman.

“Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi. Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya,” ucap Kiai Kholil.

Oleh sebab itu, warganet meramaikan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier untuk memperingatkan Deddy Corbuzier. Menurut warganet, Deddy Corbuzier kini tak lagi membuat konten untuk smart people, melainkan hanya memikirkan adsense semata.

Baca juga
KPK Pelajari Laporan Dosen UNJ Soal Gibran dan Kaesang

“Not For Smart People But Sesat People #UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulis akun @night**r

“Homo , lesbi, transjender, biseksual adalah agenda yang sedang dijalankan oleh sistem New World order. #UnsubscribePodcastCorbuzier,” timpal pemilik akun @suara***.

Tinggalkan Komentar