Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

DJ Una Bantah Kenal Dekat dengan Tersangka DNA Pro

DJ Una
DJ Una membantah mengenal salah seorang tersangka DNA Pro. Pemeriksaan yang dijalani di Mabes Polri, Senin (25/4/2022), berkaitan dengan pelaporannya. Foto: Inilah.com/Harris Muda

Puteri Una Astari Thamrin alias DJ Una menepis rumor yang menyebut dirinya kenal dekat dengan salah satu tersangka kasus DNA Pro. Pengacara Una, Yafet YW Rissy menyatakan keterkaitan kliennya dengan DNA Pro hanya sebatas DJ yang pernah dikontrak untuk mengisi acara.

Una telah diperiksa Bareskrim Mabes Polri, Senin (25/4/2022). Yafet menyebut, pemeriksaan tersebut bukan hanya sebagai saksi dalam perkara DNA Pro tetapi sekaligus memeriksa Una sebagai saksi pelapor karena menjadi korban dari investasi bodong platform tersebut.

“Una hanya sebatas manggung dan dikontrak oleh DNA Pro. Saya kira itu biasa normal saja profesional,” kata Yafet saat dimintai keterangan oleh Inilah.com, Selasa (26/4/2022).

Baca juga
Wagub Riza Imbau Warga Beli Minyak Goreng Sesuai Kebutuhan

Yaffet tidak mau menyebutkan berapa honor kerja sama yang diterima Una dari DNA Pro sekaligus memastikan apakah kliennya bersedia mengembalikan. Dia hanya menekankan kliennya justru menjadi salah satu korban penipuan Rp1,3 miliar.

“Iya benar kita dimintai keterangan penyidik sebagai saksi sebagai korban dan melaporkan juga cara-cara DNA Pro (melakukan penipuan),” ucap Yafet.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengaku belum menerima kabar dari penyidik mengenai agenda pemeriksaan Una kemarin. Dia tidak bisa memastikan Una diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DNA Pro dan saksi pelapor sebagaimana klaim Yafet.

Baca juga
Divonis 3,5 Tahun Penjara, Azis Syamsuddin Pikir-pikir Ajukan Banding

“Iya masalahnya saya belum dalat update dari penyidik,” kata Gatot. [WIN]

Tinggalkan Komentar