Donasi untuk Naufan Fadhil Hari Ini Tembus Rp17 Juta

Donasi untuk Naufan Fadhil Hari Ini Tembus Rp17 Juta - inilah.com

Antusiasme penggalangan donasi untuk Naufan Fadhil (16) terus mendapatkan respon positif. Hingga Sabtu (28/08) pukul 06.30 WIB donasi pada hari ketiga yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp17,4 juta dengan total 145 donasi.

Upaya penggalangan dana sendiri, telah mendapatkan apresiasi yang datang diantaranya dari Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Alumni Pondok Pesantren Darul Arqam dan PCNU Jakarta Timur.

Seperti yang diketahui, Naufan adalah seorang santri dari Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut. Naufan kesulitan berjalan karena mengalami penyakit langka, Osteosarkoma.

Penyakit tersebut biasa dikenal dengan kanker tulang yang ganas. Sehingga donasi ini dibuat untuk membantu proses kesembuhan Naufan dari segi biaya pengobatannya.

Baca juga  Setengah Tubuh Hangus Terbakar, Tukang Las Masih Semangat Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Butuh target donasi sebesar Rp50 juta yang sedang dikumpulkan hingga tanggal 5 September yang diumumkan CEO Inilah.com Fahd Pahdepie.

“Saya ingin membantu. Saya ingin ikut bergerak. Saya merasakan energi besar dari kesungguhan Naufan,” kata Fahd dalam ceritanya di laman penggalangan dana.

Masih ada waktu sekitar delapan hari lagi untuk bisa membantu Naufan. Yuk, bantu ringankan beban Naufan dengan sedekah terbaikmu, melalui tautan laman Kitabisa ini.

Tinggalkan Komentar