Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Dongkrak Penjualan Otomotif Tanah Air, JAW 2022 Resmi Dibuka

Otomotif Jaw 2022

Ajang pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dimulai pada Sabtu (12/3/2022). Pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari, hingga Minggu pekan depan (20/3/2022), ini akan menjadi sebuah ajang promo yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung ke area pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini.

Jakarta Auto Week ditujukan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya. Selaku pihak penyenggara, GAIKINDO juga akan menjadikan JaAW 2022 sebagai rencana berkelanjutan mereka untuk menjaga gairah pasar ke depannya.

Baca juga
BNPB Akui Akun Youtube Kena Retas, Minta Bantuan Google dan Polri untuk Ambil Alih

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, JAW 2022 dipenuhi beragam promo yang ditawarkan para peserta pameran, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment (DP), bunga 0 persen, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang JAW 2022.

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Baca juga
Merugikan, Penundaan Pemilu 2024 Bisa ‘Membunuh’ Partai Baru

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW 2022 setiap harinya akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, “Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga
Mbak Dorce, Coba Dengar Ceramah dan Pesan Ustadz Adi Hidayat

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Apple App Store dan Google Play Store. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp50.000 dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp70.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang ajang pameran JAW 2022 dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, Anda bisa mengikuti Instagram @JakartaAutoWeek atau sambangi www.jakartaautoweek.com.

Tinggalkan Komentar