Donny van de Beek Sudah Bulat Tinggalkan MU di Januari

Gelandang asal Belanda Donny van de Beek dikabarkan sudah tidak nyaman lagi berada di Old Trafford.

Menurut media Inggis Metro.co.uk, Donny akan hengkang dari Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari ini.

Menurut jurnalis transfer terpercaya Fabrizio Romano, Van de Beek telah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan dia sudah mencari tawaran di klub lain.

Van de Beek telah bergabung dengan MU dari Ajax pada 2020 dengan biaya 34 juta poundsterling, tetapi dia hanya empat kali menjadi starter di Liga Premier Inggris sejak bergabung.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah berulang kali menegaskan Van de Beek memiliki masa depan di klub tersebut. Namun, Solskjaer gagal memenuhi janjinya untuk memberikan lebih banyak waktu bermain kepada pemain berusia 24 tahun itu musim ini.

Baca juga  Kunci Tiket Piala Dunia 2022 di Qatar, Serbia Permalukan Cristiano Ronaldo Cs

Meski terpinggirkan oleh Solskjaer, Van de Beek dikabarkan tetap profesional dan dia mengaku sangat ‘mencintai’ suporter MU. Namun, dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan juga ingin mengamankan karier internasionalnya bersama timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Van de Beek lebih memilih untuk pindah ke klub Spanyol atau Italia, tetapi Newcastle United juga disebut-sebut sebagai opsi sang pemain.

Selain Van de Beek, United terancam ditinggal Paul Pogba di akhir musim, sedangkan Nemanja Matic juga bisa pergi.

Tinggalkan Komentar