Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Dorce Gamalama Meninggal Dunia karena COVID-19

Rabu, 16 Feb 2022 - 08:43 WIB
Dorce Gamalama Meninggal - inilah.com
youtube Denny Sumargo

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, (16/02/2022) pukul 07.30 wib. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh sahabatnya, Hetty Sunjaya, saat inilah.com hubungi lewat telepon.

“Benar, iya (Dorce Gamalama) jam 07.30 pagi meninggal,” ungkap Hetty sambing menangis terisak.

Masih menurut Hetty, Dorce meninggal karena sempat terpapar COVID-19. Artis yang biasa disapa bunda Dorce itu, sempat mengalami perawatan 2 minggu bahkan hampir 3 minggu di rumah sakit.

“Beliau kena COVID-19. Dia langsung drop dan enggak sadarkan diri sampai meninggal di RSPP Simprug,” tambah Hetty.

Kesedihan begitu mendalam bagi Hetty Sunjaya karena tidak boleh melihat jenazah Dorce karena prosedur COVID-19 dari rumah sakit.

Baca juga
Tsunami COVID-19 Terjang Prancis, Catatkan 10 Juta Infeksi

“Sedihnya Enggak bisa dilihat gitu, karena mungkin langsung dikemas di rumah sakit, enggak bisa dibawa pulang. Enggak bisa (ke sana) enggak diizinin ke sana, karena memang rumah sakitnya COVID-19 kan, takut kita kenapa-kenapa juga. Sedihnya enggak bisa ngelihat gitu,”,” papar Hetty.

Hingga kini, belum dapat diketahui Dorce akan dimakamkan di lokasi pemakanan mana. Karena, Hetty Sunjaya dan keluarga belum mendapatkan kabar kelanjutannya.

” Belum tahu dimana tempat pemakaman COVID-19. Mungkin masih dalam pembahasannya. Mohon doanya, maaf dan keikhlasannya atas meninggalnya beliau,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar