Dorce Gamalama Tidak Sadarkan Diri, Pihak Keluarga Mohon Doa

Dorce Gamalama Tidak Sadarkan Diri, Pihak Keluarga Mohon Doa  - inilah.com
istimewa

Penyanyi Dorce Gamalama dilarikan ke ICU oleh keluarganya karena didapati tidak sadarkan diri.

Melihat kondisi kesehatan Dorce Gamalama saat ini, anggota keluarga yaitu Mimi sebagai keponakannya memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan penyanyi senior yang kerap disapa bunda Dorce itu.

“Assalamualaikum wr. wb sahabat-sahabat mama, teman dan kerabat mohon izin, saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Mimi, dikutip pada Jumat, (08/10/2021).

Selain doa, Mimi juga meminta maaf kepada semua orang yang kenal dengan Dorce jika selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak.

Baca juga  Ini Alasan Tukul Harus Jalani Fisioterapi Tiga Kali Sehari

“Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb,” tulisnya.

Dorce tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Primaraya, Bekasi. Kondisi Dorce kini mengalami penurunan, hingga akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Awalnya, Dorce dibangunkan untuk makan, tetapi tidak merespon dengan cepat. Kesadaran pun menurun dan kesehatannya tidak seperti semula.

Sebelum dilarikan ke ICU, Dorce mengalami penyakit diabetes. Seperti pasien diabetes pada umumnya, Dorce masih melakukan rawat jalan dengan pemantauan dokter.

“Kemarin sih sebelumnya itu hanya sakit diabet,” kata Dijah perwakilan keluarga dari Dorce dikutip dari tayangan di YouTube.

Baca juga  Belajar dari Kasus Dorce, Ini Tips Atasi Saat Gula Darah Drop

Tinggalkan Komentar