Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Dorce Gamalama Ucap Syukur Dapat Bantuan dari Megawati

Kamis, 20 Jan 2022 - 13:08 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Dorce Gamalama - inilah.com
Dorce Gamalama

Keinginan Dorce Gamalama untuk minta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri akhirnya terkabul setelah presiden Indonesia ke-lima tersebut memberi bantuan berupa sumbangan kepada Dorce.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri, karena telah memberikan bantuan kepada dirinya. Ucapan itu diunggah Dorce dalam sebuah video yang tayang di media sosialnya pada Rabu (19/1) malam.

“Kepada ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu,” kata seniman yang kerap disapa ‘Bunda Dorce’ tersebut sembari terbaring.

“Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat, terima kasih banyak ibu,” lanjutnya.

Baca juga
Megawati Doakan Kesembuhan SBY

Kerabat Dorce sebelumnya mengaku tidak bisa banyak berkomentar soal permintaan bantuan dari seniman tersebut kepada Megawati.

“Paling mengeluarkan uang buat berobat terapi kaki sama badannya aja. Mungkin ya mungkin dia mau beli sesuatu (minta bantuan ke Megawati)” tutur Hetty.

Hetty juga mengatakan Dorce saat ini berada di rumah dan dalam kondisi baik. Namun, pembawa acara yang akrab disapa Bunda Dorce itu keluar rumah beberapa kali untuk menjalani terapi.

Sebelumnya, video Dorce Gamalama viral di media sosial. Dalam video tersebut, Dorce meminta bantuan kepada Megawati Sukarnoputri.

“Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu,” kata Dorce Gamalama dalam video yang beredar di media sosial.

Baca juga
Survei INES Mengukur Ketum Parpol Capres 2024

Di sisi lain, Dorce juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah membantu perawatannya selama ini.

“Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya,” tuturnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp)

Tinggalkan Komentar