Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Dorong Konsumsi Ramadan, Akulaku PayLater Tebar Diskon Belanja E-Commerce

Selasa, 19 Apr 2022 - 11:11 WIB
Dorong Konsumsi Ramadan, Akulaku Tebar Diskon Belanja E-Commerce

Selama Ramadan, Akulaku PayLatSelama Ramadan, Akulaku PayLater menawarkan sejumlah diskon menarik melalui program Berkah Ramadan. Tingkat konsumsi masyarakat bakal meroket.er menawarkan sejumlah diskon menarik melalui program Berkah Ramadan. Tingkat konsumsi masyarakat bakal meroket.

Pengguna Akulaku PayLater begitu dimanjakan dengan berbagai kupon voucher diskon belanja saat bertransaksi di sejumlah e-commerce. Mulai Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengungkapkan, serangkaian promo yang disediakan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kemudahan bagi seluruh pengguna Akulaku PayLater dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan hingga mempersiapkan kebutuhan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan menghadirkan promo Berkah Ramadan ini, kami ingin menciptakan momentum untuk membangkitkan antusiasme belanja masyarakat melalui platform ecommerce yang bermitra dengan fasilitas pembiayaan digital Akulaku PayLater,” ujar Efrinal, dikutip Selasa (19/4/2022).

Baca juga
KSEI: Generasi Milenial dan Gen-Z Dominasi Investor Pasar Modal

Bagi pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com, cukup memilih Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi. Selanjutnya mereka bisa menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial program Berkah Ramadan yang berlaku hingga 4 Mei 2022.

Adapun besaran diskon yang ditawarkan kepada pengguna cukup beragam, dengan potongan harga maksimal senilai Rp750 ribu beserta syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengguna Bukalapak, penawaran spesial program Berkah Ramadan dapat diperoleh dengan menyertakan kode voucher AkuRamadan1 pada laman checkout untuk memperoleh diskon sebesar Rp750 ribu dengan transaksi Akulaku PayLater minimal senilai Rp10 juta. Turut tersedia pula kode kupon voucher AkuRamadan2 yang menawarkan diskon sebesar lima persen maksimal senilai Rp300 ribu ketika bertransaksi senilai Rp500 ribu.

Baca juga
Soal Investasi 100 Miliar Dolar Alibaba, Lazada Akuisisi DANA?

Pada platform JD.ID, program Berkah Ramadan yang digulirkan Akulaku PayLater dapat dimanfaatkan dengan menyertakan kode voucher  Jdakulaku untuk memperoleh diskon sebesar lima persen maksimal senilai Rp150 ribu. Di dalam platform Blibli, konsumen dapat menggunakan kode voucher   rmdn-al100 untuk mengaktifkan kupon diskon 10 persen maksimal senilai Rp100 ribu dengan minimal transaksi senilai Rp500 ribu.

Sedangkan pengguna Tiket.com dapat mengaktifkan kupon voucher TiketAkuLaku untuk memperoleh diskon sebesar tujuh persen maksimal senilai Rp500 ribu dengan minimum pembelian Rp350 ribu.

“Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce,” tutup Efrinal.

Tinggalkan Komentar