Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Dorong Pos Indonesia dan O-Ranger Jadi Market Leader Kurir Logistik, Erick Thohir: Kedepankan Akhlak

Sabtu, 11 Sep 2021 - 22:07 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Dorong Pos Indonesia dan O-Ranger Jadi Market Leader Kurir Logistik, Erick Thohir: Kedepankan Akhlak - inilah.com
Menteri BUMN sedang mendengarkan aspirasi dari O-Ranger PT Pos Indonesia di Bogor, Sabtu (11/9/2021). instagram.com/erickthohir

Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Dalam kunjungannya itu Erick mendengarkan aspirasi dari para O-Ranger, pahlawan kurir logistik PT Pos Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya @erickthohir, dia mengatakan bahwa O-Ranger adalah pahlawan bagi PT Pos Indonesia dan UMKM. Karenanya, bagi mantan bos klub Inter Milan itu penting mendengarkan aspirasi dari O-Ranger.

“Saya gembira bisa hadir dan mendengarkan aspirasi langsung dari O-Ranger @posindonesia.ig di #Bogor #JawaBarat hari ini. O-Ranger termasuk Pahlawan #UMKM yang menjaga dan menjamin pengiriman paket produk lokal ke pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Erick.

Baca juga
Erick Thohir Harapkan Kontribusi BUMN untuk Pulihkan Pariwisata Bali

Sebagai perusahaan kurir logistik pertama dengan jaringan terluas, Erick mendorong PT Pos Indonesia menjadi market leader dalam jasa logistik. Untuk dapat bersaing di tengah perkembangan industri 4.0, Erick meminta manajemen PT Pos Indonesia terus beradaptasi dan bertransformasi proses bisnis dengan digitalisasi dan kemajuan teknologi.

Tak lupa, ia mengingatkan seluruh jajaran di PT Pos Indonesia untuk selalu menjaga akhlak dalam setiap pekerjaan dan tugas.

“Saya menitipkan amanah kepada PT Pos Indonesia dan O-Ranger agar selalu mengedepankan AKHLAK dalam menjalankan tugasnya membantu rakyat Indonesia. Tetap semangat jangan lelah melayani rakyat,” tandasnya.

Baca juga
Kalahkan Pencapaian 40 Tahun, Jokowi Bangun Jalan Tol 1.900 Kilometer

Tinggalkan Komentar