Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

DPD PAN Tangsel Konsolidasi Siapkan Personel Saksi di TPS

Kamis, 30 Jun 2022 - 17:08 WIB
Img 0668 - inilah.com
Ketua DPD PAN Tangsel, Asropi Setiawan berbicara dalam Rakerda II DPD PAN Tangsel di Hotel Astera, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Kamis, (30/6/2022). Foto: Inilah.com/Harris Muda

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Partai Amanat Nasional (PAN) kota Tangerang Selatan (Tangsel) konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya menyangkut penyiapan personel saksi untuk ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangsel.

“Kami akan terus merekrut karena saksi merupakan barisan yang mensukseskan. (Sebab) secara hukum ada (formulir) C1 nanti yang kami peroleh dan kami pegang terkait rujukan perolehan hasil suara (saat pemilu) nanti,” kata Ketua DPD PAN Tangsel, Asropi Setiawan dalam Rakerda di Hotel Astera, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Kamis siang (30/6/2022).

Saat ini, DPD PAN Tangsel baru memiliki saksi untuk 28 persen TPS dari total 3.819 TPS. Asropi menargetkan, cakupan saksi itu meningkat dan dapat melebihi 70 persen pada Agustus 2022 mendatang.

Baca juga
Delapan Jam Diperiksa, Pacar Dea Onlyfans Kabur

“Intinya ujung tombak kita adalah saksi. Mudah-mudahan sebulan kedepan sudah di atas 70 persen,” imbuh Asropi.

Lebih lanjut, Asropi juga memaparkan DPD PAN Tangsel yang disebutnya sudah memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Intinya adalah tangsel ini kita PAN sudah MS sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan di KPU Agustus nanti,” tegas Asropi..

Rakerda II DPD PAN Tangsel memunculkan lima nama bakal calon presiden (capres) yaitu Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Airlangga Hartarto, dan Ganjar Pranowo.

 

 

Tinggalkan Komentar