Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Dramatis! Ketum PSI Giring Ganesha Kejeblos Lumpur Saat Kritik Formula E

Kamis, 06 Jan 2022 - 15:36 WIB
Giring Kejeblos - inilah.com
Foto: Antara

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha kejeblos di sirkuit Formula E saat mengkritik gelaran balap mobil listrik itu.

Melalui laman Twitter pribadinya, mantan vokalis Nidji ini membagikan video kala menyambangi lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol.

“Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang “mengisap”. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini,” cuitnya pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

Dalam video berdurasi 1.58 detik itu langsung menyorot suasana di sekitar sirkuit dengan pemandangan gerombolan kambing.

Baca juga
Jokowi Datang ke Formula E, PLN dan Pertamina Malah tak Jadi Sponsor

“Sekarang kita sudah di lokasi nih guys, Formula E bersama kambing-kambing,” ucapnya.

Melihat hal ini, Giring meragukan pengerjaan trek ini bakal selesai pada April 2022 mendatang, termasuk meragukan ajang balap mobil listrik bertaraf Internasional ini terselenggara pada 4 Juni 2022 mendatang.

“Benar-benar belum siap.? Rasanya mustahil Juni nanti sudah bisa dipakai dengan layak. Jelas event ini memang bermasalah dalam semua hal,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip Inilah.com, Kamis (6/1/2022).

Video pun berlanjut, ia mengitari lokasi sirkuit sambil asik berkomentar pedas era kepemimpinan Anies.

Selanjutnya tepat di menit 1.16 detik, Giring justru berteriak minta tolong lantaran kakinya kejeblos lumpur pada area tersebut.

Baca juga
Lewat Formula E, Anies Kampanyekan Jakarta Ramah Lingkungan

“Gua ga habis pikir uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak. Ya Allah ya Allah kaki gua nyangkut lagi. Tolong dong. Gila nih tanahnya lembek abis kayak begini bisa jadi sirkuit apa ngga nih, haduh,” paparnya.

Tinggalkan Komentar