Rabu, 17 Agustus 2022
19 Muharram 1444

Drummer Blink-182 Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 29 Jun 2022 - 12:10 WIB
Drummer Blink-182 Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit
Drummer Blink-182 Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit

Drummer Blin-182 Travis Barker dilarikan ke rumah sakit di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika.

Dilansir The Wrap, Rabu (29/6/2022), istrinya, Kourtney Kardashian, terlihat mendampingi saat Barker dipindahkan dari Rumah Sakit West Hills ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles . Travis Barker kemudian menulis sebuah twit berbunyi, “Tuhan, selamatkan saya”.

Alabama Barker juga mengkhawatirkan kondisi Travis Barker. Dara 16 tahun ini mengunggah foto sambil menggenggam tangan ayahnya.

“Tolong kirimkan doa,” pinta putri Travis Barker ini di Tik Tok.

Meski terlihat genting, belum ada informasi jelas soal apa yang dialami Travis hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga
Hermina Rogoh Kocek Rp1,5 Triliun Kembangkan Bisnis Rumah Sakit

Travis Barker memang punya riwayat sakit dan pernah dilarikan ke rumah sakit sebelumnya saat mengalami pembekuan darah di lengannya.

Pada saat itu, Barker juga mengalami infeksi staph dan selulitis, yaitu infeksi bakteri yang dapat menyebabkan pembengkakan, peradangan, dan nyeri. Akibatnya, Blink-182 terpaksa harus membatalkan konser mereka di Las Vegas.

Kondisi Travis Barker yang drop hanya berselang sebulan setelah pernikahan dengan Kourtney Kardashian. Momen sakral itu berlangsung di Portofino, Italia.

Pernikahan Kourtney Kardashian bukan hanya dihadiri keluarga, tapi juga tamu penting. Salah satu diantaranya adalah pendiri Dolce & Gabbana, Domenico Dolce serta Stefano Gabbana.

Tinggalkan Komentar