Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Kabareskrim Sambangi Mako Brimob Setelah Dua Hari Irjen Ferdy Sambo Dibawa Irsus

Senin, 08 Agu 2022 - 12:40 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Kabareskrim sambangi mako brimob ferdy sambo - inilah.com
Iring-iringan rombongan Kabareskrim Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (8/8/2022) siang - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Agus Andrianto menyambangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat tempat mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dibawa oleh tim Inspektorat Khusus (Irsus) Polri sejak Sabtu (6/8/2022).

Pantauan inilah.com di lokasi, Senin (8/8/2022) iring-iringan kendaraan Kabareskrim lengkap dengan pengawalan masuk ke gerbang utama sekitar pukul 12.34 WIB.

Komjen Pol Agus Andrianto datang menggunakan kendaraan dengan merek Lexus hitam benopol B 1989 QH. Mobil itu dikawal oleh satu motor patroli dan satu kendaraan berjenis Fortuner.

Sekitar 30 menit sebelumnya, iring-iringan kendaraan perwira tinggi Mabes Polri juga tampak menuju Korps Brimob yang terletak di Jalan Komjen Pol. M Jasin.

Baca juga
Hasil AFF U-19: Indonesia Ditahan Imbang Vietnam di Laga Pembuka

Terpantau dua kendaraan dengan tipe serupa bernopol 2-00 dan 3-00 bergegas masuk menuju Mako Brimob sekitar pukul 11.50 WIB.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi mengenai kedatangan Kabareskrim dan rombongan ini. Namun diduga terkait Irjen Ferdy Sambo.

Saat ini, situasi di area jalan Mako Brimob Kelapa Dua Depok terpantau dalam keadaan ramai lancar. Begitu pun, gerbang utama yang terletak di akses Universitas Indonesia masih dilalui banyak kendaraan baik dari roda dua dan roda empat.

Dari depan gerbang, sekitar dua personel Brimob dengan senjata lengkap berdiri berjejer menjaga gerbang utama.

Baca juga
Temui Utusan Daerah di Ancol, Luhut Klaim Bukan Deklarasi Jokowi Tiga Periode

Adapun, di gerbang berikutnya terdapat satu kendaraan taktis serta dekapan sepeda motor anggota brimob, terparkir rapi menghadap jalan utama.

Tinggalkan Komentar