Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Dua Monitor 4K BenQ Sasar Gamer Konsol Indonesia

Monitor - inilah.com
Foto 4Gamers

Produsen teknologi asal Taiwan BenQ baru saja meluncurkan dua produk monitor gaming kelas atas teranyarnya di Indonesia, yakni Mobiuz EX3210U dan EX2710U.

Walau identik dengan perangkat PC, kedua monitor ini juga dapat memuaskan bagi kamu yang gemar bermain game di konsol.

Baik Mobiuz EX3210U dan EX2710U hadir dengan resolusi 4K, refresh rate 144Hz, dan tampilan warna yang detail.

Selain itu, BenQ juga menyematkan teknologi audio 2.1-channel dengan subwoofer, remote control, dan AI noise-cancelling microphone di kedua monitor gaming barunya tersebut.

“Mobiuz mampu melepaskan imajinasi dan imersif ke dalam gameplay yang dinamis untuk dapat sepenuhnya menikmati game AAA terbaru,” kata Conway Lee, Presiden BenQ Corporation, dalam keterangannya kepada Inilah.com, Jumat (26/02).

Baca juga
Tak Semua Peran PNS Bisa Digantikan Robot AI

Menawarkan kualitas gambar 4K UHD dan throughput HDMI 2.1, EX3210U dan EX2710U telah dilengkapi untuk menyuguhkan tampilan terbaik bagi game konsol.

Terdapat pula 20 pengaturan warna Light Tuner untuk genre game yang berbeda dan Black eQualizer untuk mencerahkan sudut dan bayangan gelap sehingga membantu gamer dalam mengidentifikasi objek game dan musuh tersembunyi dengan lebih mudah.

Sebagai tambahan pada respon yang sangat cepat dari FreeSync Premium Pro, MOBIUZ menghadirkan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) untuk menghilangkan motion tearing serta stuttering demi menampilkan gerakan yang lancar dan mulus.

Seperti model monitor kelas atas lainnya, duet Mobiuz ini memiliki kompatibilitas dengan teknologi AMD FreeSync Premium Pro, ditambah teknologi HDRi–teknologi buatan BenQ.

Baca juga
Honda Gunakan Teknologi AI Hindari Potensi Kecelakaan

Dengan teknologi HDR, pengguna dapat mengontrol tingkat kecerdasan dan kontras di layar dengan lebih mudah.

Lengkap dengan BenQ Eye-Care, berapa harga monitor gaming BenQ Mobiuz EX3210U dan EX2710U ini?

Mobiuz EX2710U dibandrol Rp 9 jutaan, sedangkan seri EX3210U dijual seharga Rp 21 jutaan.

Tinggalkan Komentar