Dua Turnamen Bulutangkis Internasional Siap Digelar di Bali

Dua Turnamen Bulutangkis Internasional Siap Digelar di Bali - inilah.com

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis dunia. Dua gelaran olah raga badminton itu adalah Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 yang akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Dalam perhelatan kali ini, MNC Group bakal menjadi official broadcasters dua turnamen bulu tangkis Dunia tersebut.

Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan digelar pada 16-21 November 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 digelar pada 23-28 November 2021. Keduanya merupakan turnamen bergengsi dunia. Keduanya masuk ke dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca juga  Ditanya Mau Beli Mobil Listrik, Anies: Naik Kijang Aja Dulu

Daihatsu Indonesia Masters 2021 berhadiah  600.000 Dolar atau lebih dari Rp 8,5 milia, sementara  SimInvest Indonesia Open 2021 berhadiah 850.000 Dolar atau lebih dari Rp 12 miliar

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa syukur atas kerjasama antara MNC Group dan PBSI.

“Tentunya ini suatu kebanggaan yang sangat luar biasa, kepercayaan PBSI kepada MNC Group menjadi Official Broadcaster, terima kasih kami ucapkan tentunya atas kepercayaan ini. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 16-28 November di Bali dan ditayangkan live di semua jajaran media MNC Group dan ditayangkan secara streaming di vision+ dan RCTI+,” kata Harry dalam sambutannya pada Press Conference yang digelar siang tadi, di iNews Tower Kebon Sirih Jakarta, Senin (8/11).

Baca juga  Gara-gara Domba, Ronaldo Tinggalkan Rumah Senilai 6 Juta Pounsterling

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna juga menyambut baik kerjasama antara PBSI dan MNC Group.

“Ini merupakan satu awal yang sangat baik. PBSI di bawah kepengurusan  kami ingin membuat bulutangkis menjadi sport industri, apa yg dilakukan PBSI dan MNC ini  merupakan salah satu jalan untuk mencapai tersebut. Tidak hanya MNC, tetapi juga terbuka untuk semua industri swasta yang nantinya akan bekerja sama. Banyak hal yg kita lakukan, tidak hanya broadcasting, tetapi pembinaan, pembuatan klub-klub baru dan rekrutmen atlet dan turnamen ditingkat nasional. Melalui turnamen yang akan digelar ini kami harapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik dan tentunya  akan ada reward bagi atlet berprestasi,” kata dia.

Baca juga  Tuai Kritik, Facebook Tunda Pengerjaan Instagram Kids

Tinggalkan Komentar