Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Duet Prabowo-Muhaimin Harga Mati bagi PKB dan Gerindra

Sabtu, 13 Agu 2022 - 10:37 WIB
Penulis : Aria Triyudha
Whatsapp Image 2022 03 07 At 9.15.27 Pm - inilah.com
Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid. (Foto: Antara/HO-MPR RI)

Deklarasi koalisi antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra berlangsung Sabtu hari ini (13/8/2022). Hal ini seiring deklarasi koalisi

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid memastikan duet calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar merupakan harga mati. Dengan kata lain, kedua partai tidak akan mencari nama lain untuk dimajukan sebagai capres dan cawapres Pemilu 2024.

“Kalau calon dari PKB dan Gerindra tidak akan keluar dari dua nama itu, yaitu Gus Muhaimin dan Pak Prabowo,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Sabtu (13/8/2022).

Pernyataan Jazilul seiring deklarasi PKB dan Gerindra yang berlangsung di tengah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Namun, kata Jazilul lagi, deklarasi nama capres dan cawpres Prabowo dan Muhaimin belum akan dikemukakan dalam acara hari ini.

Baca juga
Eril Belum Ditemukan, Tim SAR Swiss Perluas Area Pencarian

“Kami tidak tergesa-gesa, masih ada waktu 1,5 tahun. Partai lain juga belum ada yang mengumumkan calonnya,” terang Jazilul.

Tinggalkan Komentar