Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Dugaan Penistaan Agama oleh Holywings, Masyarakat Diminta Percayakan ke Polisi

Jumat, 24 Jun 2022 - 16:24 WIB
holywings
Holywings Indonesia

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar tidak tersulut emosi dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Holywings terkait promosi gratis minuman beralkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menanggapi adanya selebaran di media sosial yang mengajak untuk menggeruduk bar Holywings.

“Polda Metro Jaya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal demikian (konvoi), karena persoalan ini sudah dilaporkan secara hukum,” katanya, Jumat (24/6/2022).

Dirinya berharap kepada masyarakat agar mempercayakan penanganan kasusnya itu kepada polisi. “Percayakan penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum,” tandasnya.

Baca juga
Polisi Periksa 6 Orang Terkait Promo Miras Holywings 'Muhammad dan Maria'

Sebelumnya, ia mengaku telah mendapatkan laporan terkait dugaan tindak pidana penistaan agama melalui media elektronik yang dilakukan Holywings. Hingga hari ini laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya menerima dua laporan dari dua kelompok yang berbeda.

Kasus ini bermula ketika Hollywings Indonesia memberikan promosi secara minuman beralkohol gratis setiap hari Kamis kepada mereka yang berkunjung dengan memperlihatkan KTP bernama Muhammad dan Maria. Informasi ini tersebar di media sosial dan mendapat kecaman dari warganet.

Tinggalkan Komentar