Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Dukung Airlangga Capres 2024, Adies Kadir: MKGR Harus Solid

Adies Kadir
Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir

Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir menegaskan kepada seluruh kadernya agar solid mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

“Slogannya saja solid, maka MKGR harus solid. Kami dalam Musyawarah Besar (Mubes) MKGR sebelumnya, sudah mengambil keputusan mendukung calon presiden ke depan adalah Pak Airlangga Hartarto,” katanya saat pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR di Maluku, Minggu (20/2/2022).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga mengingatkan agar MKGR bisa menjadi jembatan komunikasi antara ormas dan Partai Golkar dengan pemerintah.

Dalam hal dukungannya kepada pemerintah, Adies melanjutkan, MKGR siap mendukung siapapun pejabat yang memimpin pemerintah saat ini.

Baca juga
KPK Yakin Angin Prayitno Divonis 9 Tahun Penjara

“Karena kita memang dari dulu selalu mendukung pemerintah, apalagi Partai Golkar juga tidak pernah berada di luar pemerintahan. Mari kita sama-sama bangun daerah kita, bangun negara kita bersama-sama untuk kemajuan Maluku dan kemajuan Indonesia. Itu MKGR, karena filosofi kita adalah Gotong-Royong,” jelasnya.

Adies juga mengingatkan kepada Ketua DPD Ormas MKGR Maluku Rasyad Latuconsina mengenai tugas besar Ormas MKGR untuk selalu berperan dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karena itu MKGR tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus bekerja sama dengan pemerintah daerah. Sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Ada banyak program-program baik dari pusat dan dari daerah sendiri. Nah kalau ini disatukan maka masyarakat di Maluku bisa menjadi sejahtera. Namun jika jalan sendiri-sendiri, kita bisa salah arah. Gubernur dan bupati atau kepala daerah adalah yang paling tahu kemana bantuan ini diarahkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar