Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Dukung Balap Formula E, Anies: Terima Kasih Presiden Jokowi

Jokowi Anies Formula e - inilah.com
Presiden Jokowi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022) - ist

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang mendukung pelaksanaan Formula E di Ancol, Jakarta Pusat.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini,” kata Anies di akun Instagramnya, Senin (25/4/2022).

Di sela kunjungan itu, Anies sempat menyopiri Jokowi naik mobil buggy golf dalam meninjau sirkuit. Anies menyebut pembangunan trek sirkuit sudah rampung 100 persen.

“Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan Kota Jakarta,” ujar Anies.

Baca juga
PDIP Sebut Luhut Orang Kuat, Mengesankan Presiden Lemah

“Kalau untuk treknya sudah 100 persen selesai, sekarang yang sedang dalam proses pembangunan, seperti disampaikan Bapak Presiden, adalah paddock, grand stand, kemudian juga pagar nanti di atas beton-beton ini akan ada pagar yang itu untuk melindungi,” kata Anies kepada wartawan di sirkuit Formula E, Ancol.

Sebelumnya Presiden Jokowi berharap pembangunan sirkuit dapat selesai usai lebaran Idul Fitri 2022.

“Kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” kata Jokowi.

Tinggalkan Komentar