Senin, 28 November 2022
04 Jumadil Awwal 1444

Dukung Digitalisasi Perbankan, Bank bjb Padukan dengan Olahraga

Jumat, 26 Agu 2022 - 21:15 WIB
Dukung Digitalisasi Perbankan, Bank bjb Padukan dengan Olah Raga
Bank bjb terus berinovasi, kembangkan digitalisasi. (Media Indonesia).

Bank bjb terus mengembangkan digitalisasi perbankan demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Rencananya, BUMD milik Pemprov Jabar ini, mengolaborasikan dengan olahraga.

Deputy Head of Digital Banking Bank bjb, Anton Pribadi Hadimulyono mengatakan, perusahaan menyiapkan infrastruktur mumpuni untuk mengembangkan digitalisasi. Di antaranya, infrastruktur digital seperti DIGI dan DigiCash by Bank BJB yang menghadirkan fitur-fitur menarik bagi nasabah.

Kalau tak ada aral, Bank bjb menggelar DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series pada 4 September 2022. Mengajak masyarakat khususnya pecinta sepeda, jalan santai dan lari untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif serta rajin berolahraga yang dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga
Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi Raih CEO of The Year dari Infobank

“Ayo ikutan DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series demi menjaga kesehatan dan meraih banyak hadiah menarik dari bank bjb,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto, Jumat (26/8/2022).

Jarak yang ditempuh untuk kategori sepeda minimal 15 Km, jalan sehat minimal 3.377 langkah, dan lari sejauh 7,7 kilometer mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan secara online dan offline. Tiap peserta berhak atas pengundian doorprizes dan grandprize.

Sebelumnya, Bank bjb menggelar DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Series 1, pada 25 Januari 2022; Series 2 pada 13 Februari 2022, dan Series 3 pada 5 Juni 2022.

Baca juga
Bank BJB Catatkan Laba Kotor Rp2,6 Triliun, Siap Hadapi Tahun 2022 dengan Optimisme

Tujuan dari diselenggarakan DigiCash VRACE Bike, Walk & Run Final Series ini untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb. Peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS.

Sebanyak 100 jersey special series diberikan bagi 100 pendaftar pertama & melakukan pembayaran. DigiCash Vrace Bike, Walk & Run Final Series juga memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprizes Top Up saldo DigiCash senilai total Rp15 juta, sepeda lipat, Smart TV 32′, Bike Helmet, dan Gloves. Selain itu terdapat grandprize sepeda motor. “Ayo olahraga demi gaya hidup sehat sekaligus meraih banyak hadiah. Segera daftar karena slot terbatas,” kata Widi.

Baca juga
RHB Sekuritas Teropong Kredit Bank BJB Tumbuh Kuat

 

Tinggalkan Komentar