Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Dukung Jadi Capres, Warga Pariaman Yakin Airlangga Bisa Pulihkan Ekonomi

Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto - inilah.com
Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto (Foto Dok Pri)

Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden atau capres 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari warga Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Warga yang tergabung dalam Klub Senam Ceria Pantai Kata mendeklarasikan diri mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Kami menyatakan mendukung bapak Airlangga supaya terpilih jadi presiden pada Pemilu 2024,” kata koordinator deklarasi Riza Saputra di Pantai Kata, Minggu (27/2/2022).

Ia mengatakan dukungan ini diberikan karena klub menilai ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut berwibawa, tenang, dan pekerja keras.

Warga pariaman - inilah.com
Puluhan warga Kota Pariaman, Sumatera Barat yang tergabung dalam Klub Senam Ceria Pantai Kata sedang mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga, lanjutnya juga aktif dalam penanganan COVID-19 serta memperbaiki dampak ekonomi yang ditimbulkan dan hal itu juga tidak terlepas dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Baca juga
Pemerintah Swedia tak Izinkan Vaksinasi COVID-19 Anak Usia 5-11 Tahun

Dengan kolaborasi yang baik dengan kementerian serta pihaknya lainnya, lanjutnya pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini membaik dibanding negara lainnya di masa pandemi sekarang.

“Dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki kami yakin beliau mampu memimpin bangsa ini,” katanya.

Ia berharap dengan Airlangga terpilih menjadi Presiden 2024 maka perekonomian masyarakat semakin meningkat serta harga minyak goreng yang saat naik dapat diturunkan.

Riza berpendapat pasangan yang ideal berduet dengan Airlangga di Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo.

Ia menjelaskan Klub Senam Ceria terdiri dari warga setempat yang melaksanakan kegiatan senam di Pantai Kata secara swadaya. Sebelum deklarasi anggota klub tersebut menggelar Lomba Senam Kreasi Minang 2022 yang ditutup dengan deklarasi dukungan.

Baca juga
Prancis Tetapkan Status Waspada Tinggi Terkait Flu Burung

“Pada saat lomba di pastikan lagi kepada peserta terkait deklarasi, mereka bersedia,” ujarnya.

Airlangga Hartarto juga pernah datang ke Pariaman pada 2019 untuk peletakan batu pertama Pasar Rakyat Pariaman.

Tinggalkan Komentar