Dukung Pemulihan Ekonomi UMKM, Lion Parcel Beri Solusi Layanan Pengiriman Murah

Dukung Pemulihan Ekonomi UMKM, Lion Parcel Beri Solusi Layanan Pengiriman Murah - inilah.com
Aplikasi Jagopack (ist)





Demi mendukung pemulihan ekonomi UMKM, Lion Parcel resmi meluncurkan JAGOPACK layanan pengiriman dengan ongkos kirim (ongkir) kompetitif dan menjadi jagonya ongkir murah. Diharapkan layanan terbaru ini Lion Parcel dapat berkontribusi dalam pemulihan produktivitas dan ekonomi masyarakat.

CEO PT Lion Express Farian Kirana mengatakan, peluncuran JAGOPACK ini merupakan inisiatif Lion Parcel yang melihat kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang dan bagaimana layanan logistik kini telah memiliki peran penting dalam aktivitas masyarakat yang serba terbatas di tengah pandemi.

Selama Januari-Agustus 2021, Lion Parcel berhasil mencatat kenaikan volume jumlah pengiriman sebesar 55 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kenaikan ini memungkinkan Lion Parcel untuk mempertahankan jumlah tonase pengiriman di bulan September 2021 sebesar 4.000 ton, sama seperti pencapaian pada periode Ramadan 2021.

“Didukung oleh layanan pengantaran yang telah menjangkau 98 persen kecamatan di 34 provinsi Tanah Air, JAGOPACK akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan pengiriman paket bagi para pelanggan,” ungkap Farian.
 
JAGOPACK ditawarkan dengan ongkir mulai dari Rp4.500 untuk pengiriman luar kota yang tersedia di lebih dari 40.000 rute. Dengan adanya ongkir yang murah ini, JAGOPACK diharapkan dapat semakin memacu percepatan roda transaksi ekonomi khususnya di kalangan pelaku bisnis UMKM guna mendukung produktivitas pengiriman barang mereka dengan lancar, efektif, dan efisien secara biaya.

Pada aplikasi yang sama, Lion Parcel juga menawarkan layanan pick-up yang memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan ekstra dengan melakukan pengiriman paket tanpa harus meninggalkan rumah, sejalan dengan semangat Lion Parcel untuk mencegah penularan COVID-19.

Baca juga  Menteri PUPR Tekankan Pembangunan Infrastruktur dengan Pemanfaatan Teknologi

Tinggalkan Komentar