Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Dukung Peningkatan Pariwisata, Gerakan Pemuda Al Washliyah Gelar Muktamar ke-20 di NTB

Kamis, 07 Jul 2022 - 21:55 WIB
Penulis : inilah
Editor : Fadly Zikry
inilah.com
dok Pariwisata Pemprov NTB

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) akan menggelar Muktamar ke-20 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Oktober 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Muktamar GPA, Muhammad Razvi Lubis mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan Muktamar ke-20 sudah mencapai 60 persen.

“Kalau dilihat saat ini, kesiapan panitia untuk hal-hal lainnya sudah lebih dari 60 persen sampai dengan 75 persen,” kata Razvi di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Beberapa hal yang terus dikebut adalah persiapan kepesertaan muktamar. Saat ini Gerakan Pemuda Al Washliyah telah tersebar di 26 provinsi dan ratusan pengurus daerah di tingkat Kabupaten/Kota.

Dijelaskan Razvi, pemilihan lokasi muktamar di NTB sebagai bentuk mensyiarkan pariwisata dan Al Washliyah di Indonesia Timur.

Baca juga
Percepat Rehabilitasi Pascabencana NTB, Kementerian PUPR Bangun 292 Huntap RISHA di Bima & Dompu

“NTB dipilih sebagai bentuk mensyiarkan pariwisata yang terbentang luas di daerah Nusa Tenggara, selain keinginan kita Gerakan Pemuda Al Washliyah untuk lebih memperkenalkan diri ke wilayah Indonesia Timur, ” ujarnya.

Seketaris Pelaksana Muktamar GPA ke 20, Ahmad Husni, menjelaskan, pihaknya juga fokus menyiapkan agenda pendamping dalam Muktamar.

“Nantinya kegiatan seminar yang mendampingi kegiatan khusus Muktamar GPA akan menghadirkan beberapa menteri dan tokoh nasional yang sudah dikomunikasikan untuk hadir dan mengisi acara seminar kebangsaan,” kata Ahmad.

Tinggalkan Komentar