Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Dukungan Auto Sultan untuk Kesembuhan Naufan dari Osteosarkoma

Selasa, 31 Agu 2021 - 17:04 WIB
Dukungan Auto Sultan untuk Kesembuhan Naufan dari Osteosarkoma - inilah.com

Komunitas Auto Sultan mengungkapkan dukungannya untuk kesembuhan Naufan Fadhil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Naufan Fadhil adalah salah seorang santri dari Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut yang kini sedang berjuang menghadapi penyakit langka, osteosarkoma.

Melihat perjuangan dan kegigihan Naufan untuk sembuh dari sakitnya, Salah satu anggota Auto Sultan R Widha Andi Parmoko mengungkapkan dukungannya.

Dia bersama komunitasnya yang bernama Auto Sultan itu berencana untuk membantu penuh kebutuhan Naufan untuk berobat.

“Intinya dari Auto Sultan telah dibahas mereka sangat setuju dan sangat happy dengan program ini. Memang ini kalau bisa berkelanjutan lebih bagus. Intinya dari Auto Sultan khususnya founder-nya kang Arga sangat welcome dengan program ini. Khusus Naufan beliau sudah bersedia untuk menyumbang full untuk ini ya,” kata Widha kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa, (31/08/2021).

Baca juga
Pandemi, Kualitas dan Kuantitas Tidur Masyarakat Memburuk

Widha mengungkapkan harapannya agar Naufan bisa segera pulih dari kanker tulang.

“Karena, Naufan membutuhkan perawatan yang intensif ya dengan kondisinya sekarang nah dengan sumbangan ini bisa ikut membantu meringankan bebannya Naufan. Harapannya, Naufan cepat sembuh seperti sedia kala,” tambahnya.

Hingga Selasa, (31/08/2021), pukul.17.01 WIB, bantuan untuk Naufan Fadhil yang digagas oleh CEO Inilah.com Fahd Pahdepie di laman kitabisa.com mencapai 21.618.424 dari 182 donasi.

Masih adanya sekitar delapan hari lagi untuk Anda yang ingin membantu Naufan untuk sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Target donasi yang digagas Fahd adalah mencapai Rp.50 juta.

Baca juga
5 Tips Hidup Nyaman dan Berdampingan dengan COVID-19

“Saya ingin membantu. Saya ingin ikut bergerak. Saya merasakan energi besar dari kesungguhan Naufan,” kata Fahd dalam ceritanya di laman penggalangan dana.

Tinggalkan Komentar