Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Dukungan Penuh Adelia Wilhelmina untuk Pasha Ungu di Dunia Politik

Selasa, 15 Mar 2022 - 17:46 WIB
Adelia Wilhelmina
Dokumentasi INILAH.COM

Sebagai seorang istri, Adelia Wilhelmina selalu mendukung kegiatan suaminya, Sigit Purnomo Said yang akrab disapa Pasha Ungu. Saat ini Pasha tengah menjabat sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (PM PAN) periode 2021-2026.

Dia menjelaskan, suaminya saat ini tengah sibuk dan lebih tertarik di dunia politik dan juga organisasi. Adelia Wilhelmina yang memiliki empat anak tersebut selalu mendukung apa pun yang dipilih suaminya.

“Ya alhamdulillah, sekarang suami emang passion untuk di politik, berorganisasi, apalagi dia jadi ketua jadi harus terjun langsung di lapangan untuk melantik-lantik lagi dan kegiatan lainnya jadi harus support,” papar Adel saat ditemui di kawasan Depok, ditulis Selasa, (15/03/2022).

Adelia Wilhelmina juga Ikut Berorganisasi

Tidak kalah dengan Pasha, Adelia juga kini tengah sibuk menjalani kegiatan di organisasi dan partai yang sama. Adel mengaku menjalani kegiatan yang berhubungan dengan bidang perempuan.

Baca juga
Prediksi Tren Travelling 2022

“Aku juga masuk organisasi yang sama, tetapi aku lebih ke bidang perempuannya, jadi aku banyak bertemu perempuan-perempuan,” papar Adelia.

Masih menurutnya, di tengah kegiatan berorganisasi, Pasha selalu mengingatkan tentang prioritas utama adalah anak-anak.

Meski sibuk, Adelia Wilhelmina mengaku sebisa mungkin tidak meninggalkan anak-anak dalam jangka waktu yang lama.

“Mas Pasha enggak terlalu khawatir juga, karena kita keliling bareng. Mas Pasha ngasih tahu sih, sesibuk apapun jangan sampai lupa sama anak-anak karena anak-anak kan butuh orangtuanya,” ujar Adel.

Jika memiliki kesempatan untuk membawa anak-anak dalam berkegiatan di luar organisasi, perempuan yang biasa disapa Adel itu pasti mengajak buah hatinya sekalian berlibur.

Baca juga
77 Busana Christie Basil di Acara TikTok Pecahkan Rekor MURI

“Kalau untuk organisasi enggak (bawa anak), tapi kalau kayak ada acara fashion show sampai tiga hari, biasanya aku ajak sekalian liburan,” papar Adel.

Tinggalkan Komentar