Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Dybala Effect, Jersey Nomor 21 Roma Laris Manis Kalahkan Penjualan Milik Ronaldo

Minggu, 24 Jul 2022 - 08:30 WIB
Paulo Dybala Merapat Ke As Roma (@dybala. Fans.official) - inilah.com
Paulo Dybala Merapat Ke As Roma (@dybala. Fans.official)

Belum juga memulai debutnya bersama AS Roma, Paulo Dybala sudah memberikan efek besar untuk pemasukan klub ibukota tersebut.

Dilansir dari Sportbible, Sabtu (23/7/2022), pembelian jersey Dybala telah memecahkan rekor penjualan kaos paling laris di Italia setelah satu hari pengumuman transfer.

La Joya, julukan Dybala juga sukses melampaui penjualan jersey Ronaldo ketika bergabung ke Juventus pada musim panas 2018 silam. Ketika itu, tifosi i Bianconeri sangat antusias menerima kehadiran pemilik lima gelar Ballon d’Or.

Meski begitu, belum ada angka resmi berapa total penjualan jersey bernomor punggung 21 Roma tersebut. Transfer Dybala dari Juventus ke AS Roma memang jadi salah satu transfer terbesar di Liga Italia musim ini.

Baca juga
Tundukkan Roma 2-0, Inter Tembus Semifinal Coppa Italia

Pemain 28 tahun punya catatan apil dengan tampil sebanyak 293 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 115 gol serta 48 assist bersama Juventus. Dybala itu mampu mempersembahkan lima Scudetto, empat Coppa del Rey dan tiga Piala Super Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua.

Kebesaran Dybala juga terasa saat sang legenda hidup AS Roma, Fransesco Totti, menawarinya untuk mengenakan nomor punggung 10. Nomor 10 di Roma sudah dipensiunkan setelah Totti pensiun.

Namun Totti secara terbuka rela memberikan nomor tersebut untuk Dybala yang jadi tanda seberapa penting sang pemain.

Namun, menghormati sang legenda Dybala menolak untuk mengenakan nomor punggung 10 milik Totti.

Baca juga
Brio Jadi Model Honda Terlaris Sepanjang Gelaran GIIAS 2021

“Saya pikir kaus itu dan nomor (10) harus tetap menjadi miliknya (Totti) karena apa artinya bagi kota dan para penggemar. Saya berterima kasih padanya karena mengenakan kaus seperti itu membutuhkan banyak rasa hormat dan tanggung jawab,” kata Dybala menjelaskan.

Kehadiran Dybala tentu dapat memberikan kesegaran di lini depan skuad besutan Jose Mourinho. La Joya diklaim bakal berpasangan dengan Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo di lini depan Serigala Ibu Kota.

Tinggalkan Komentar