Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Earphone Nirkabel Asal AS Shure Aonic Free Rambah Pasar Indonesia

Shure Aonic Free (Foto Gadgetsnow) - inilah.com
Shure Aonic Free (Foto Gadgetsnow)

Shure bukan nama baru di ranah produk audio, mereka sudah memproduksi perangkat audio sejak 1925 di Chicago, Amerika Serikat. Namun untuk produk earphone wireless dengan teknologi Sound Isolation , Shure Aonic Free adalah produk perdananya.

Bekerja sama dengan PT Swara Bangun Solusi yang telah ditunjuk sebagai distributor.

Sales Director of Shure – South East Asia Eric Ong mengatakan Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat dan sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara.

“Kami percaya bahwa memiliki SBS sebagai distributor kami akan memperluas aksesibilitas kami ke lokal market dan segmen konsumen lokal yang diinginkan,” ujarnya dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (15/3/2022).

Baca juga
Dosen ITB Terpilih Jadi Anggota Komite Saintifik PBB

Sementara itu, Direktur PT Swara Bangun Solusi James Eric Pribadi menjelaskan perusahaannya di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio ternama di Indonesia.

“Melihat brand Shure yang memiliki sejarah yang sangat kuat di dunia audio, kami sangat bangga atas kehadiran Shure di perusahaan kami dan memberikan kepercayaan kepada perusahaan kami,” katanya.

Whatsapp Image 2022 03 15 At 3.54.08 Pm (1) - inilah.com

Aonic Free True Wireless Sound Isolating Earphones memperkenalkan design baru yang bebas kait (hook-free), dan mudah dikantongi, digabungkan dengan suara berkualitas studio yang diandalkan oleh para artist, audiophiles, commuters, technophiles dan pecinta musik dari lini Aonic Shure.

Baca juga
Wuling Pamer Platform GSEV di JAW 2022

Dirancang dengan pengalaman selama puluhan tahun mendukung para performer legendaris, Aonic Free memberikan suara berkualitas studio yang jernih dengan bass yang deep.

Whatsapp Image 2022 03 15 At 3.54.08 Pm - inilah.com

Selain itu, pendengar dapat mengekspresikan identitas musikal mereka dengan menyesuaikan pengalaman audio dengan ShurePlus™ Play app’s custom multi-band EQ dan pre-sets.

Teknologi Sound Isolation secara natural memblokir suara bising dari luar untuk menghilangkan gangguan sehingga lebih nyaman saat digunakan seperti saat menuju ke tempat kerja ataupun aktivitas aktif lainnya.

Mode Lingkungan (Environment Mode) mengaktifasi exterior microphones hanya dengan memencet sebuah tombol sehingga pengguna dapat mendengar suara sekitar saat beraktivitas di tengah kesibukan kota.

Baca juga
Menjaring Talenta Digital Indonesia Melalui The NextDev Digitalent Academy 2022

Earphone ini memiliki total daya tahan baterai hingga 21 jam. Earbud menyediakan tujuh jam baterai dengan dua ekstra isi ulang penuh dari case earbuds yang mudah dibawa di dalam saku. Fitur pengisian cepat (fast charge) menyediakan satu jam waktu pemutaran hanya dengan waktu pengisian selama 15 menit.

Saat ini Aonic Free True Wireless Sound Isolating Earphones dibanderol dengan harga Rp4.699.000. Para pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik di Shure Official Store Tokopedia mulai tanggal 14-20 Maret 2022. Penawaran menarik juga tersedia di De’sound store mulai 15-21 Maret 2022.

Tinggalkan Komentar