Senin, 05 Desember 2022
11 Jumadil Awwal 1444

Eksekutif Produser Korea Ingin Kasih Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia ke BTS

Kamis, 01 Sep 2022 - 19:56 WIB
Film Miracle in Cell No 7 BTS
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Eksekutif produser film Miracle in Cell No 7 asal Korea Selatan, Kim Min Ki sangat kagum melihat film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dari awal hingga akhir. Bahkan, dia ingin membawa film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia itu ke Korea Selatan agar bisa ditonton oleh boyband ternama, BTS.

“Ingin bawa film ini dikasih tonton ke BTS,” kata Kim Min Ki saat temu media usai pemutaran film perdana Miracle in Cell No 7 di Epicentrum, Jakarta, Kamis, (01/09/2022).

Hal lain yang membuatnya terkejut adalah saat menyaksikan film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu berhasil membuatnya menangis. Karena kesedihan saat menyaksikan film tersebut, Kim sampai tidak perhatian dengan lagu-lagu yang menjadi pendukung dalam film yang dibintangi Vino G Bastian itu.

Baca juga
Hasil Kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth Lewat Lagu Left and Right

“Untuk soundtrack-nya saking sedihnya enggak kepikiran sampai situ,” kata Kim.

Melihat film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang sangat menguras air mata, Kim justru berencana akan me-remake versi Indonesia ke versi Korea Selatan.

“Saking bagusnya remake ini mau di-remake lagi di Korea,” tambah Kim.

Senada dengan Kim, sutradara film Miracle in Cell No 7 asal Korea Selatan, Lee Hwan Kyung mengungkapkan bahwa dia sudah lama tidak melihat respon penonton yang begitu besar seperti di Indonesia saat ini.

“Saya sudah lama juga tidak melihat respon penonton,  ketawanya bareng, saya mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir di sini. Saya sangat menikmati filmnya,” ungkap Lee.

Baca juga
Kata Psikolog Soal Anak Nangis Usai Nonton Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan hadir di bioskop pada 8 September 2022. Film ini diadaptasi sesuai dengan kultur yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Komentar