Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Elon Musk Mau Beli MU, Tapi Fans Jangan Senang Dulu

Rabu, 17 Agu 2022 - 15:12 WIB
Elon Musk Kuasai Twitter, Ngantor Bawa Wastafel Sampai Tendang Pemilik Lama
Elon Musk

CEO Tesla Elon Musk mengutarakan keinginannya untuk membeli klub raksasa Inggris Manchester United (MU).

Hal itu ditulis sendiri oleh Elon Musk di Twitter pribadinya.”Saya membeli Manchester United, terima kasih kembali,” cuit Musk di Twitter pribadinya @elonmusk, Rabu, (17/8/2022).

Cuitan salah satu orang terkaya di dunia sontak membuat kaget jagat Twitter. Banyak yang mendorong Musk melanjutkan keinginannya tersebut, khsusunya fans setia MU yang sudah kesal dengan pemilik MU saat ini karena dianggap tak bisa mengembalikan kebangkitan Setan Merah.

Namun tidak sedikit yang meragukan cuitan sang miliader tersebut. Sebab Elon Musk bukan kali pertama membuat kontroversi lewat cuitannya.

Baca juga
Manchester United Resmi Rekrut Casemiro, Dikontrak Empat Tahun

Elon Musk sebelumnya menyatakan siap membeli Twitter dan sudah setuju dengan harga yang dirlis. Namun belakangan niatnya tersebut diurungkan, dan kini perseteruan antara Elon Musk dan Twitter sedang menuju ke jalur hukum.

Manchester United saat ini dimiliki pengusaha asal Amerika Serikat lainnya, yakni Keluarga Glazer. Mereka membeli juara Liga Inggris 20 kali itu seharga 790 juta Poundsterling (Rp14,1 triliun) pada 2005 lalu.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir para fans Setan Merah tidak senang dengan Keluarga Glazer. Pasalnya, mereka dianggap hanya menjadikan Man United sebagai ladang uang bagi mereka di tengah buruknya performa klub sejak terakhir kali juara Liga Inggris pada 2013 lalu.

Tinggalkan Komentar