Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan di Jembatan Cipunagara Subang

Senin, 11 Jul 2022 - 13:26 WIB
Penulis : Aria Triyudha
Whatsapp Image 2022 07 11 At 12.37.12 - inilah.com
Mobil pikap terbakar di Jembatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Foto: Antara/HO-Polres Subang

Kecelakaan terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin dini hari (11/7/2022). Akibatnya, empat orang tewas imbas mobil terbakar tersebut.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan, polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan hingga membuat mobil itu terbakar.

“Masih dalam penyelidikan, kami nggak bisa menyimpulkan. Lagi dalam penyelidikan,” kata Suharyadi dikutip Antara saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat.

Mobil yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan sejumlah korban tewas itu merupakan mobil pikap.

Suharyadi menyebut, empat penumpang mobil pikap yang tewas itu merupakan warga dari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Meski begitu, sambung dia, pihaknya masih menyelidiki terkait asal dan tujuan mobil tersebut saat melakukan perjalanan.

Baca juga
Mobil AKP Novandi Melaju Kencang, Tabrak Separator Hingga Muncul Percikan Api

Jumlah Penumpang

Suharyadi mengungkapkan, ada tujuh orang menumpangi mobil pikap tersebut. Dari tujuh orang, kata dia, empat orang meregang nyawa dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Adapun dari empat orang yang tewas itu, dua di antaranya tewas di lokasi. Sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

 

Tinggalkan Komentar