Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Empat Ponsel China Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini

Senin, 22 Nov 2021 - 17:22 WIB
Penulis : Ibnu Naufal

Menjelang akhir tahun 2021 para vendor smartphone semakin bergeliat untuk unjuk gigi memikat konsumen. Dalam sepekan ini sudah ada tiga merek smartphone yang akan tampil ke publik Indonesia. Ketiganya adalah Vivo V23e, Realme C25Y, realme 8i dan seri Infinix Note 11. Semuanya akan dirilis pada pekan ini. Berikut rangkumannya:

1. vivo V23e

Ponsel China ini resmi dirilis pada Selasa, 23 November 2021. Serangkaian fitur andalan ponsel menengah untuk generasi muda ada di sana, terutama pada kamera depannya yang dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan dengan 50MP AF Night Portrait, dukungan memori 8GB+4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design.

Program Early Pre-Order Vivo V23e telah dibuka sejak 13 November hingga hari ini. Setiap konsumen yang mengikuti program ini bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik, seperti pembayaran uang muka hanya Rp200 ribu, Eraclub Gift Card hingga Rp200 ribu serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali.

Baca juga
Pekan Depan, OPPO Hadirkan A Series Baru di Indonesia

2. Realme C25Y

Ini ponsel pemula atau entry-level yang mengusung slogan ’50MP AI Camera. Serunya Seharian’. Perangkat membawa pembaruan besar dalam sektor kamera dan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 serta baterai 5.000mAh.

Menghadirkan sistem tiga kamera belakang, perangkat ini sudah mengantongi kamera utama 50MP. Pengaturannya pun memungkinkan anak muda memilih bermacam mode. Mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Realme C25Y akan meluncur di Indonesia pada Rabu, 24 November 2021.

3. Realme 8i

realme menjelaskan bahwa produk barunya itu juga didukung chipset Mediatek Helio G96. Nantinya realme 8i akan menjadi perangkat dengan layar 120Hz dan Helio G69 pertama yang harganya di bawah 3 juta rupiah.

Baca juga
Inilah 10 Game Mobile Terbaik di Tahun 2021 yang Bisa Saja Kamu Lewatkan

Layar 120Hz sendiri dijanjikan bakal menyuguhkan gerakan gambar yang jauh lebih smooth. Selain itu, Helio G96 merupakan chipset yang cukup bertenaga dan bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan, termasuk gaming.

Sementara sektor daya dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan dukungan charging 18W. Baterai ini diklaim dapat menemani aktivitas penggunanya seharian tanpa khawatir harus terus melakukan pengisian daya.

4.Seri Infinix Note 11

Infinix juga tidak mau ketinggalan menyiapkan ponsel terbaru untuk pasar Indonesia. Kali ini, salah satu raksasa teknologi China itu akan menghadirkan seri smartphone dengan performa gaming terbaik, seri Infinix Note 11 pada Rabu, 24 November 2021.

Baca juga
Tips Bikin Konten Vlog Maksimal Menggunakan Smartphone

Keluarga Note 11 itu membawa spesifikasi terbaik dengan chipset gahar, layar lebar, baterai berdaya besar, dan desain kekinian yang membuat Infinix Note 11 cocok untuk para gamer mobile. Untuk inti pemrosesan, disematkan chipset MediaTek di perangkatnya. Tapi sayang, ketiga merek ponsel China tersebut enggan membocorkan harga.

Tinggalkan Komentar