https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   08 October 2021 - 13:19 wib

Kotoran Masih Terjebak di Perut Adik Aslam karena Tak Punya Biaya Berobat

Bayi Aslam berusia 1,6 tahun sedang menderita kelainan pada bagian perut. Ukurannya terus membesar.

Penyakit Aslam bermula dari, sang bayi mingil itu tiba-tiba muntah berulang-rulang kali disertai perut kembung dan keluar keringat dingin. Karena tak memiliki biaya untuk periksa ke dokter, sang ibu hanya pasrah dan mengelus-ngelus buah hatinya. 

Berjalannya waktu perut Aslam semakin membesar, berefek pada kesulitan BAB. Walau terkadang bisa bentuknya cair seperti tengah diare. Kondisi itu menyebabkan bobot tubuh bayi aslam merosot dari 10 kilogram ke 7 kilogram.  

Saat ingin memberitahu sang ibu bahwa betapa sakitnya yang dirasakan akibat kotoran yang terus menumpuk di dalam perut, Aslam hanya bisa menangis.   


Sehari-hari tidur Aslam tak nyenyak. Pindah posisi sedikit, perut menggembungnya itu mengeluarkan bunyi, seperti ada angin terjebak. Ketiadaan biaya, membuat kedua orang tuanya hanya merawat bayi Aslam dengan seadanya di rumah.

Padahal satu-satunya jalan menyelamatkan bayi Aslam, adalah harus dioperasi. Sementara pendapatan sang ayah sebagai petani dalam sebulan hanya Rp500.000, jangankan biaya operasi untuk penuhi biaya hidup sehari-hari saja tak cukup. 

Orang baik, umur Aslam masih terlalu belia untuk menanggung sakit sebesar itu. Mari satukan hati kita bersama sembuhkan Aslam, dengan cara:

1. Klik pada tulisan Kitabisa.com

2. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

4. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Aslam segera jalani operasi pengangkatan kotoran di perutnya.

Niscaya, uluran tangan #OrangBaik mampu ciptakan harapan dan semangat yang terus temani perjuangan Aslam. Terima kasih, #OrangBaik!

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan