Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Era Transaksi Digital, BUMN tak Mau Ketinggalan

Senin, 25 Apr 2022 - 10:08 WIB
Era Transaksi Digital, Pos Indonesia tak Mau Kalah

Di era transaksi keuangan yang efisiensi, PT Pos Indonesia menghadirkan inovasi digital yang cukup mengundang decak kagum. Namanya Postpay.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad mengatakan, aplikasi pospay merupakan inovasi platform layanan keuangan digital yang dibuat untuk masyarakat luas.

“Sehingga masyarakat dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan keuangnan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS,” papar Faizal, dikutip Senin (25/4/2022).

Dikatakan, Pospay memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan lengkap secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Baca juga
Bidik Generasi Z, Pos Indonesia Inovasi Alat Pembayaran Mobile

“Misalnya, pembayaran berbagai tagihan (telepon rumah, listrik pascabayar dan telepon seluler pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa, listrik prabayar dan token, serta pembayaran zakat, infak, dan kurban,” terang Faizal.

Selain itu, lanjutnya, Pospay memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, yaitu kemampuan Pospay melakukan transfer uang tanpa rekening (weselpos).

Kali ini, PT Pos Indonesia memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berburu baju Lebaran dalam gelaran JakCloth Lebaran 2022. Selain Jakarta, JakCloth Lebaran 2022 diselenggarakan di Lampung dan Malang.

Jadwalnya 22-30 April, khususnya Lampung berlangsung di Central Plaza. pengunjung bisa menikmati tiket gratis jika telah mengunduh aplikasi Pospay dari PT Pos Indonesia.

Baca juga
Dorong Perluasan Transaksi Digital, OVO Jalin Kolaborasi dengan PT Pos, Bukalapak, Lotte Mart

Pengunjung dapat membeli beragam pakaian dari ratusan brand clothing dan fashion lokal dengan harga diskon hingga 85%.

 

Tinggalkan Komentar