Erick Thohir Bakal Bersaing dengan Konferensi Asep-Asep

Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melayangkan candanya di akun Instagram @erickthohir yang akan membuat perkumpulan Pak Thohir. Jika terlaksana tentunya perkumpulannya itu akan bersaing dengan Konferensi Asep-Asep di Jawa Barat.

Candaan itu bermula ketika dirinya bertemu dengan salah seorang ketua RW di Kota Bandung yang kebetulan memiliki nama belakang sama yakni Ayi Thohir.

Erick juga mengaku pernah beberapa kali melakukan kegiatan ke beberapa daerah dan menemukan nama belakang yang sama. Karena itulah tercetus ide gurauan mengenai perkumpulan Thohir.

“Beberapa kali juga saya bertemu dengan teman-teman yang kebetulan punya nama belakang sama. Seru ya. Kayaknya lama-lama bisa buka perkumpulan Pak Thohir nih, hehe. Sehat selalu Pak Thohir,” tulisnya.

Baca juga  Mantap Pak Erick, LHKPN Kementerian BUMN Capai 100 Persen!

Dalam akun Instagram miliknya, tampak keduanya tengah berbincang-bincang di depan rumah warga. Bahkan Menteri BUMN itu mengapresiasi Ketua RW Ayi Thohir atas pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di lingkungannya yang sudah mencapai 85 persen.

Di akhir perbincangannya, Erick memberi semangat kepada Ketua RW supaya terus melayani masyarakat tanpa lelah. “Kalau namanya sama, gak boleh lelah melayani rakyat. Siapa suruh namanya Thohir,” pungkasnya yang disambut tawa warga sekitar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Tinggalkan Komentar