Erick Thohir: Bill Gates Berminat Kerja Sama dengan Biofarma untuk Kembangkan Vaksin mRNA

Erick Thohir: Bill Gates Berminat Kerja Sama dengan Biofarma untuk Kembangkan Vaksin mRNA - inilah.com
instagram.com/erickthohir

Pendiri Microsoft Bill Gates menyampaikan minat ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk bekerja sama mengembangkan vaksin COVID-19. Keinginan itu disampaikan Bill Gates disela kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) COP26 di Glasgow, Skotlandia.

“Mewakili Presiden @jokowi untuk bertemu dengan Pengusaha Amerika Serikat, Bill Gates, bersama Pak Menko Perokonomian @airlanggahartarto_official dan Ibu Menkeu @smindrawati. Selain berdiskusi mengenai isu perubahan iklim, kami juga membahas minat Gates Foundation untuk bekerja sama dengan Biofarma dalam alih teknologi pengembangan vaksin mRNA,” kata Erick Thohir, Rabu (3/11/2021).

Erick menambahkan, minat dari Gates Foundation menjadi bukti bahwa perusahaan BUMN diakui dunia. Bos Mahaka Grup ini berkomitmen terhadap rencana kerja sama ini.

Baca juga  Gerakan Peduli Lingkungan SIG Kumpulkan 566 Karya Inspiratif

“Ini merupakan pengakuan atas kapasitas Bio Farma yang berperan besar dalam proses produksi dan distribusi vaksin COVID-19 sehingga program vaksinasi nasional berjalan lancar. Saya yakin kita akan mampu mendorong produk bioteknologi tanah air semakin berkembang, sehingga kemandirian kesehatan Indonesia segera terwujud,” tutur Erick.

Mantan bos Inter Milan itu juga meminta doa masyarakat agar kerja sama tersebut berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk raktyat, bangsa, dan negara.

“Doakan semua berjalan lancar ya Kakak Kakak,” tandas Erick.

Tinggalkan Komentar