Erick Thohir Harapkan Kontribusi BUMN untuk Pulihkan Pariwisata Bali

Erick Thohir Harapkan Kontribusi BUMN untuk Pulihkan Pariwisata Bali - inilah.com
Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan bantuan pakan untuk objek wisata Hutan Kera Ubud (instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi salah satu destinasi wisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. Objek pariwisata yang dikunjungi Erick yaitu Hutan Kera Ubud.

Bukan untuk bersafari, kunjungan anggota Dewan Pusat International Basketball Federation (FIBA) itu untuk menyerahkan bantuan dari Kementerian BUMN kepada pengelola Hutan Kera.

Kegiatan itu diunggah Erick dalam akun Instagram @erickthohir, Jumat (24/9/2021).

“Di Sanur itu kan bagian, bagiamana ekosistem pariwisata Bali terus berkembang dan tumbuh. Kita terima kasih kepada Bali di mana budayanya menjadi daya tarik tersendiri,” kata Erick.

Anggota Komite Olimpiade Internasional menambahkan, bantuan yang diserahkan Kementerian BUMN berupa dana pakan bagi penghuni Hutan Kera.

Baca juga  Bertemu Santri Aceh, Sandiaga Uno Beri Bekal Menjadi Pemimpin Sukses

“Dana pakan ini untuk tiga destinasi wisata hutan kera (Padang Tegal, Alas Kedaton dan Sangeh),” tulis Erick.

Dia mengatakan, sektor perekonomian Ubud terpuruk karena pandemi, karena wisatawan yang nyaris tidak ada. Karena itu, Erick berharap BUMN mampu memberikan berkontribusi untuk membangkitkan pariwisata Bali

“Ke depannya, yang dibutuhkan masyarakat Bali adalah rangkaian program dan kebijakan yang mampu memulihkan kembali ekonomi mereka. Semoga BUMN juga dapat menjawab amanah tersebut,” tandas mantan pemilik klub Inter Milan itu.

Tinggalkan Komentar