Erick Thohir: Ini Bos Saya

Erick Thohir: Ini Bos Saya - inilah.com
Menteri BUMN Erick Thohir. instagram.com/erickthohir

Menteri BUMN melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat. Saat melakukan kunjungan itu Erick mengaku tiba-tiba ’ngidam’ Nasi Jamblang. 

Tak berlama-lama, Erick dan rombongan pun langsung meluncur ke warung Nasi Jamblang yang berada di sekitar penginapannya.

“Tiba-tiba kangen makanan khas Cirebon, Nasi Jamblang. Kemarin saat kunker ke Cirebon, saya dan tim mampir ke salah satu penjual Nasi Jamblang di dekat penginapan,” kata Erick Thohir dalam akun instagramnya @erickthohir, Rabu (15/9/2021) malam.

Anggota Komite Olimpiade Internasional itu tampak menikmati santapan Nasi Jamblang. Bahkan Erick ‘mentraktir’ semua pengunjung yang ada di warung tersebut. 

Namun ternyata bukan Erick langsung yang mentraktir pengunjung, Erick mengaku ‘Bos’ nya lah yang akan membayar semua pesanan.

“Jadi yang makan di sini semua ditraktir sama Gus Tommy, ini bos saya, kelihatan kan,” seloroh Erick disambut riuh rombongan dan pengunjung.

Erick mengaku senang geliat ekonomi UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 mulai tumbuh. Di BUMN Erick juga memastikan perusahaan plat merah dapat menggandeng UMKM sebanyak-banyaknya.

“Sebentar tapi berkesan. Mendengar cerita dari penjual dan juga pengunjung yang kebetulan sedang berada di sana. Melihat sendiri UMKM perlahan bangkit dan tidak patah asa, di masa pandemi ini. Juga dapat update distribusi paket bantuan vitamin dan korned untuk pasien Covid-19 yang harus isoman dari #RelawanBerAKHLAK Cirebon,” tulis Erick.

Baca juga  Posisi Luhut-Erick Thohir Aman, Mahfud-Muhadjir Rawan Digeser

Tinggalkan Komentar