Erick Thohir Kirim Ucapan Terima Kasih ke Anak dan Istri via Kartu Pos

Erick Thohir Kirim Ucapan Terima Kasih ke Anak dan Istri via Kartu Pos - inilah.com
Kartu pos ucapan terima kasih Menteri BUMN Erick Thohir kepada keluarga. instagram.com/erickthohir

Bagi Menteri BUMN Erick Thohir keluarga adalah penyemangat utama dalam setiap kegiatan. Kerja keras dan kesuksesannya selama ini tidak lepas dari dukungan keluarga.

Melalui kartu pos, Erick menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada anak dan istri. Erick mengatakan keluarga adalah supporting system utama dalam hidupnya yang selalu setia mendampingi, dalam suka maupun duka.

“Kesempatan yang baik saat ke kantor @posindonesia.id di Kota Bogor, dalam rangka dinas di hari libur akhir minggu kemarin, untuk menyampaikan terima kasih kepada istri dan anak-anak tercinta melalui kartu pos,” kata Erick dikutip dari akun instagramnya @erickthohir, Senin (13/9/2021).

Baca juga  Erick Thohir: Sinergi BUMDes dan BUMN Perlu Dioptimalkan

Anggota Komite Olimpiade Internasional itu pun memilih kartu ucapan dengan motif bunga khas daerah Lampung. 

Erick sengaja memilih motif bunga sebagai apresiasi mendalam kepada keluarga tercinta atas pengertian dan dukungan tiada henti, karena waktu libur pada akhir pekan masih digunakan Erick menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Tidak sabar menunggu reaksi istri dan anak-anak saat menerima kartu posnya. Tunggu nanti sampai di rumah yaa.. ???,” tulis Erick lagi

Sebelumnya, mantan bos club Inter Milan itu juga menyempatkan kunjungannya ke Bogor untuk mendengarkan aspirasi dari pahlawan kurir PT Pos Indonesoa, O-Ranger.

Erick berharap PT Pos Indonesia dan O-Ranger menjadi leading sector dalam bidang jasa logistik di Indonesia.

Tinggalkan Komentar