Erick Thohir Temui Wali Kota Bogor Bima Arya, Bahas Apa Ya?

Erick Thohir Temui Wali Kota Bogor Bima Arya, Bahas Apa Ya? - inilah.com
Menteri BUMN Erick Thohir menemui Wali Kota Bogor Bima Arya di Balaikota Bogor, Sabtu (11/9/2021). instagram.com/erickthohir

Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Wali Kota Bogor Bima Arya. Bahas apa ya? 

Pertemuan itu diabadikan Erick dalam Instagram-nya @erickthohir, Selasa (14/9/2021). Dalam postingan itu, tampak Erick berbincang cukup serius dengan Bima. 

Erick mengatakan, kunjungannya ke Bogor dalam rangka memberikan support kepada Pemerintah Kota Bogor dalam menangani pandemi COVID-19. Dalam kunjungannya itu, Erick juga menyerahkan bantuan peralatan medis dan masker untuk dibagikan kepada warga dan Puskesmas.

“Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota @bimaaryasugiarto ini. Kondisi di sini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan. Sabtu lalu, saya menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar selalu tersedia untuk masyarakat Bogor,” kata Erick.

“Saya ingin membantu Akang Wali Kota untuk menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat Bogor. Masyarakat harus tetap sehat, agar perekonomian keluarganya pulih. UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian. Menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi,” tambah Erick.

Dalam foto-foto yang diunggah Erick, ia dan Bima juga tampak memantau layar televisi seperti CCTV Kota Bogor. CCTV itu menayangkan seperti pantauan lalu lintas Kota Bogor. Sesekali Bima Arya juga tampak menjelaskan program pemerintah Kota Bogor dan melaporkan studi kelayakan rencana pembangunan Trem Pakuan kepada Erick.

“Saya laporkan juga tuntasnya Studi Kelayakan Rencana Pembangunan Trem Pakuan dan siap untuk masuk ke fase berikutnya: kolaborasi kelembagaan untuk opsi pendanaan. Terimakasih bantuan dan dukunganya pak Menteri!” kata Bima Arya.

Baca juga  Erick Thohir Kenalkan Menteri BUMN yang ‘Baru’

Tinggalkan Komentar