Erick Thohir: Vaksinasi Adalah Game Changer

Erick Thohir: Vaksinasi Adalah Game Changer - inilah.com
Menteri BUMM Erick Thohir meninjau vaksinasi di Kota Medan, Sabtu (25/9/2021). instagram.com/erickthohir

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, vaksinasi adalah game changer dalam pandemi COVID-19. Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Vaksinasi adalah game changer, sebagai solusi dalam memenuhi hak hidup setiap WNI. Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan hari ini adalah terkabulnya semangat gotong royong bangsa Indonesia demi mengatasi pandemi. Mari selalu jaga kesehatan dan keselamatan mulai dari dalam diri,” kata Erick dalam akun instagram @erickthohir yang dilihat pada Ahad (26/9/2021).

Hal tersebut disampaikan Erick dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 di Perumahan Padang Golf Malibu, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/9/2021). Vaksinasi tersebut merupakan hasil kerja sama swasta dengan pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga  Foto; Harga Minyak Goreng Curah Mengalami Kenaikan hingga 0.92 Persen Menjadi Rp.16.400 per Kg

Anggota Dewan Pusat International Basketball Federation (FIBA) itu menyambut baik vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah berkolaborasi dengan pihak swasta tersebut.

“Saya salut kepada masyarakat #Medan yang aktif bersegera menjemput haknya untuk mendapatkan vaksinasi. Apresiasi yang setingginya untuk Wali Kota Medan  @bobbynst serta Gubernur Sumatera Utara @edy_rahmayadi yang terus berprogres dalam membela kesehatan dan keselamatan warga Medan. Apresiasi juga untuk @kadin.indonesia.official  @arsjadrasjid  serta #KADIN Sumatera Utara yang turut berperan mempercepat vaksinasi yang menjadi hak seluruh rakyat Indonesia,” tulis Erick.

Tinggalkan Komentar