Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

Erigo-X Kembali Mejeng di New York Fashion Week

Selasa, 23 Agu 2022 - 22:21 WIB
erigo X inilah.com
Erigo-X kembali berpartisipasi di ajang New York Fashion Week (foto Diana-Inilah.com)

Erigo-X akan kembali berpartisipasi di ajang New York Fashion Week pada 13 September 2022 pukul 06.00 WIB. Erigo-X akan tampil di panggung ‘The Show’ yang akan digelar di Springs Studio, New York, Amerika Serikat.

Erigo-X akan menampilkan sebuah konsep yang terinspirasi dari proses metamorfosis kepompong. Melalui konsep ini, Erigo-X ingin menginspirasi mereka yang menyukai eksplorasi, dan menemukan petulangan baru, serta didedikasikan bagi mereka yang berusaha menemukan jati diri.

Elemen proses metamorfosis kepompong ini nantinya akan dihadirkan melalui balutan siluet cut-out menggunakan kain denim dan kulit untuk menciptakan siluet yang kuat. Erigo-X juga menambahkan sentuhan kain patch dan print yang akan mewakili bunga dan kupu-kupu.

Baca juga
Jeong Seunghwan Positif COVID, ATBO Batal Tampil di SBS The Show

Tidak hanya itu, nantinya kain patch dan print ini akan dikreasikan dalam beragam warna berani seperti biru, hijau, dan hitam yang menjadi warna utama, serta warna cerah sebagai penambah aksen warna, seperti kuning, merah, dan ungu.

“Kalau tahun ini Erigo-X mengangkat tema True To You yang atinya menjadi dirinya, jadi kayak kupu-kupu yang menjadi kepompong dulu. Jadi enggak serta merta langsung jadi segelintir koleksi. Terus juga tahun ini kita lebih banyak di denim. Kalau tahun lalu banyak warna, tahun ini beda, detailsnya lebih banyak,” jelas CEO sekaligus Founder Erigo Muhammad Sadad, Selasa (23/8/2022).

Baca juga
New York Fashion Week, Erigo-X Usung Tema Jadi Diri Sendiri

Diikutkan kembali pada ajang NYFW 2023, menurutnya pencapaian yang luar biasa. Tak hanya itu, Erigo-X juga terpilih menjadi salah satu brand dari Indonesia setelah melalui proses seleksi dari pihak IMG.

“Sebenarnya pencapaian ini enggak mungkin terjadi dalam satu malam pasti butuh proses. Kemudian Erigo-X (artinya), X itu 10 terus di NYFW dan kebetulan ada proses ambil video yang kemudian dikirim ke pihak IMGnya jadi diseleksi,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar